Hubungan antara persepsi peer acceptance dan frekuensi bullying terhadap siswa penyandang Autism Spectrum Disorder (ASD) pada siswa normal studi di dua SMPN Inklusi di Jakarta = The correlation between peer acceptance and frequency of bullying toward student with Autism Spectrum Disorder (ASD) in typical student a study in two public inclusive Junior High School in Jakarta
Fika Rahmayati;
Adriana Soekandar Ginanjar, supervisor
(Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2013)
|
S44847-Hubungan antara.pdf :: Unduh
|
Jenis Koleksi : | UI - Skripsi Membership |
No. Panggil : | S44847 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2013 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | |
Tipe Konten : | |
Tipe Media : | |
Tipe Carrier : | |
Deskripsi Fisik : | xi, 51 hlm. ; ill. ; 30 cm. + lamp. |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S44847 | 14-21-131502387 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20330502 |