Penelitian ini membahas mengenai evaluasi kegiatan promosi KPAK Jakarta Selatan melalui opini pengguna dan pustakawan. Permasalahan penelitian ini adalah opini pengguna dan pustakawan terhadap kegiatan promosi yang sudah dilakukan oleh KPAK Jakarta Selatan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kegiatan promosi yang sudah dilakukan oleh KPAK Jakarta Selatan serta memahami opini dari pengguna dan pustakawan terhadap kegiatan promosi KPAK Jakarta Selatan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif dengan metode studi kasus. Peneliti menyimpulkan bahwa kegiatan promosi yang sudah dilakukan oleh KPAK Jakarta Selatan belum maksimal karena pengguna masih belum merasakan adanya promosi yang sampai ke mereka.
This paper presents evaluation of promotional activities held by KPAK Jakarta Selatan, through users' and librarians' point of view. The main core of the research is personal opinion by users and librarians towards the promotional activities held by KPAK Jakarta Selatan. This research is intended to identify kinds of promotional activities held by KPAK Jakarta Selatan and to go deeper in understanding users' and librarians' opinion about those activities. The method used in the research is case study, belongs to qualitative approach. Researcher concludes that those promotional activities held by KPAK Jakarta Selatan are far beyond satisfying, since none of users' experienced promotional impact to them.