UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Hubungan antara persepsi khlayak pada iklan Axe versi "Call Me" di bioskop dengan motivasi untuk membeli merek Axe (Studi kasus terhadap khalayak pengunjung Blitz Megaplex Grand Indonesia)

Muthia Amalia; Alie Djahri, supervisor (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009)

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Open
No. Panggil : S5133
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated
Tipe Carrier : volume
Deskripsi Fisik : xvii, 101 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S5133 14-24-74459263 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20291033
Cover