UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Analisa Penganggaran Kegiatan Pemasaran Tempat Hiburan : Suatu Studi Kasus

Diani Savitri; Thomas Honggo Secokusumo, supervisor (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995)

 Abstrak

Anggaran diperlukan sebagai alat perencanaan dalam fungsi manajemen, alat pengendalian dalam operasi perusahaan, dan alat tolok ukur kinerja keseluruhan. Sebagai alat bantu manajemen, anggaran harus dapat setidaknya mengantisipasi ketidakpastian masa datang. Pada industri jasa, dalam hal ini pengusaha tempat hiburan, sifat (pendapatan) usahanya musiman dan sangat peka terhadap perubahan kebutuhan dan preferensi konsumen, karena itu untuk penyusunan anggarannya diperlukan analisa yang teliti. Selain koreksi masa lalu dan antisipasi masa datang, perlu ada kesesuaian antara tujuan jangka pendek dan panjang. Dan karena produsen jasa menjual 'kepuasan', pengenalan karakter konsumen dan kebutuhannya penting dalam penyusunan anggaran.

 File Digital: 1

Shelf
 S19050-Diani Savitri.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S19050
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : v, 91 pages : illustration + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S19050 14-24-99155407 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20184707
Cover